Program Kriptograp

Sebenernya gw bingung mw posting apaan lg di blog tercinta ini.. eh tau- tau ada ide buat nulis.. hehe.. (menghayal 200jam)..

kebetulan ane kan hobi maen game online yg bergenre adventure.. nah pas main tuh kebeneran ada event..
event dengan judul strange letter.. seperti ini suratnya.. 



nah. gw mah ribet kaya gini.. tapi setelah di baca2.. gua pahami.. gua ilhami.. dan gua coba (ngarang bebas)..
akhirnya ketemu tricknya.. tapi males amat ngetik 1 per 1 dari teks itu.. 
nah kepikiran dapat ide buat sebuah program yg bisa baca itu teks yg naudzubilah mumetin.. hehehe.. 
awalnya sih ga yakin.. dengan kemampuan programing gw yang rendahan dan blum ada apa2-nya di bandingkan si Windows Maker or Designer Linux.. yah.. tapi berharap aja ini masih permulaan dan bisa gw kembangin lagi.. hehehe..

nah.. begini contoh program simple yang gw buat untuk menerjemahkan teks di dalam surat wasiat keparat itu.. hahahaha... :


meskipun saya ga berhasil memenangkan eventnya.. setidaknya ada 1 ilmu yang saya dapat.. alhamdulillah.. semoga kedepannya saya bisa mengembangkannya menjadi lebih baik.. sebuah program/software yang bisa lebih berguna dan bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang.. sekian dulu curhatan dari saya.. mudah2an ada waktu buat curhat lagi... makasih udah baca postingan dari saya..

langsung cekidot softwarenya disini.. silahkan di modifikasi untuk keperluan masing2.. arigato..

 Downlad Disini !! | [Program Ubah Kata] MediaFire




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.