Cara mengisi Psilk menggunakan Vocer Game On (Lyto) untuk Digimon Master Online

Joymax adalah salah satu provider game yang bekerja sama dengan lyto game untuk proses pengisian Psilk. terbukti kita dapat mengisi Psilk menggunakan Voucer Game on. jadi ga perlu bingung-bingung lg ya gan.. ga perlu minta bantuan orang buat isiin Psilk lagi buat beli Mercenary Egg, BU, atau Archive dan seterusnya hehe.. anda bisa isi sendiri.. caranya cukup mudah.. berikut tutorialnya..

  1. gunakan browser anda (terserah apa saja) lalu masuk ke website Digimon Master Online lalu klik official site. seperti gambar di bawah ini..




  2. lalu pilih silk charge. makan anda akan diarahkan ke form login..




  3. silahkan login menggunakan id dan password joymax anda.. lalu pilih sign in seperti di bawah ini.. :



  4. Kemudian langsung akan masuk ke dalam halaman charge dari joymax, dari sini pilih Game on Card pada bagian Prepaid card. seperti gambar di bawah ini



  5. Setelah di pilih akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, isikan 25 kode voucher pada tempat yang disediakan : pastikan kode yang anda masukkan benar


    1. Lalu silahkan pilih next.. maka dengan segera Psilk akan bertambah dan terisi(ribet jelasinnya)



    Cukup Sekian, mungkin sangat mudah bagi yang sudah pernah mencoba/ mengisi Psilk sebelumnya, dan untuk pemula.. mulai sekarang anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk meminta bantuan orang lain untuk mengisikan Psilk anda :D.. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat, penulis memohon maaf kalau ada pihak yang merasa dirugikan ataupun apabila ada kesalahan dari posting di atas.
    NB : untuk pengisian Vocer 10k - 35k menurut berita yang beredar sering terjadi error dan Psilk tidak terisi.. untuk berjaga-jaga lebih baik gunakan vocer 65k ke atas untuk mengisi Psilk anda.. terima kasih..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.