Bermain Piano di PC


Program ini saya temukan karna kecintaan saya akan musik. sejak SMP saya sudah belajar bermain gitar. namun akhir2 ini ada 1 keinginan untuk menambah kemampuan saya dalam bermain musik dengan cara menguasai alat-alat musik lainnya.saya cukup tertarik dengan piano. makanya saya search di google. dan menemukan salah satu software piano ini. 
Program ini sangat membantu yah.. bisa kita ketahui bahwa harga piano yang  cukup mahal dan memakan cukup banyak ruang.lagipula dengan perkembangan teknologi sekarang bukan hal yang tidak mungkin jika ada hal-hal semacam ini. jadi hanya dengan pc kita bisa bermain alat musik. setidaknya cukup mengenal. jika ingin lebih memperdalami itu sih terserah masing-masi pribadi

Program ini saya download dari website ButtonBeats yang saya search dari google. bagi yang suka untuk bermain alat musik mungkin software ini bisa menjadi alternatif untuk belajar tuts-tuts yang ada di piano. semoga program ini membantu.


Download disini :

[MediaFire] 17.71 Mb [rar]

jika terjadi broken link harap segera kirim inbox ke Facebook saya atau silahkan coment di postingan ini. terima kasih dan selamat bermusik ria.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.